Minggu, 30 Maret 2014

Kehidupan Modern Kawasan Terpadu VIDA BEKASI.

VIDA BEKASI merupakan kawasan terpadu pada tahap awal seluas 40 hektar yang terdiri atas residential area, komersial area, sentra pendidikan, lifestyle center dan apartment dengan nilai investasi sebesar Rp. 700 miliar. Vida Bekasi adalah proyek development terbaru Gunas Land di Narongong Raya Bekasi dengan konsep tropical urbanism. Gunas Land adalah pengembang yang berfokus pada Pengembangan Properti, Manajemen dan Investasi. Sebagai bentuk apresiasi terhadap seni dan budaya Indonesia, Gunas Land juga akan menghadirkan nilai – nilai seni budaya lokal Indonesia di pengembangan kawasan hunian VIDA BEKASI.

Vida Bekasi adalah jawaban dari kebutuhan orang perkotaan yang mencari kualitas hidup yang lebih baik di Narogong Raya Bekasi. Gunas Land sebagai developer Vida Bekasi, menggandeng Andra Matin arsitek ternama untuk mendesign kawasan hijau Vida Bekasi.

Vida Bekasi memiliki konsep tropical urbanism dimana area hijau diciptakan untuk membuat suhu yang nyaman bagi penghuni untuk tinggal di dalam kawasannya. Total area development Vida Bekasi adalah 40 hektar yang akan dibagi menjadi beberapa cluster perumahan dengan beberapa tema dan konsep.

Sekitar 10 hektar luas area Vida Bekasi akan dibangun sebagai komersial area untuk menunjang kehidupan penghuninya. Fasilitas lengkap akan dinikmati pemilik residential Vida Bekasi dengan F&B area, fasilitas olah raga, landscaping green spine, rumah sakit, lifestyle center dan apartemen juga akan ada didalam kawasannya.

Sejak bulan November-2013 lalu telah dibuka kesempatan untuk membeli perumahan cluster pertama Vida Bekasi Premier Savanna. Segera hubungi kami di telp 021 9987 3317 untuk booking unit anda.

0 komentar:

Posting Komentar