Jumat, 28 Maret 2014

Cara Mudah Menjadi Agen Properti

Bisnis properti tanpa modal, apa mungkin bisa ? kedengarannya kok aneh yah. Tapi kenyataannya memang bisa kok melakukan bisnis atau usaha ini tanpa modal, yaitu Anda menjadi makelar / perantara / agen / broker jual beli properti (tanah dan bangunan) milik orang lain.

Broker / Agen Properti merupakan istilah keren dari pialang atau makelar properti. Broker properti bertugas menjembatani investor atau pembeli dan penjual. Keberadaan broker properti sangat membantu pagi para penjual atau pembeli yang ingin membeli, menyewa, dan menjual properti yang diinginkan. Jasa broker properti dalam jual-beli-sewa properti ditopang oleh sinergi dukungan lima stakeholder utama yaitu : Pemerintah, Perbankan, Developer, Asosiasi dan Masyarakat.

Agen atau broker properti bertugas sebagai penghubung antara pemilik dengan pembeli properti tersebut, jadi anda tidak perlu repot-repot membeli rumah seperti pada bisnis jual-beli rumah. Biasanya, bila berhasil menjual sebuah unit properti, maka anda akan mendapat fee 2% hingga 3% dari nilai penjualan properti tersebut.

Bisnis jadi agen atau broker properti ini sangat menjanjikan karena pangsa pasarnya sangat luas dan belum begitu banyak tergarap. Usaha jadi agen atau broker properti bisa hidup karena banyak pemilik atau pembeli properti yang tidak punya waktu dan tidak memiliki jaringan serta relasi yang luas untuk memberikan atau mencari informasi properti yang hendak dijual ataupun dibeli.  Bagi mereka lebih gampang untuk menitipkan penjualan atau pembelian properti kepada agen atau broker properti.

Selain itu, bisnis agen atau broker properti terbukti tahan krisis ekonomi. Jika ekonomi lagi bagus, minat membeli properti juga meningkat, sebaliknya saat ekonomi sedang susah, banyak orang ingin menjual properti. Jadi dalam kondisi bagus atau susah, orang tetap butuh agen atau broker properti.

Keuntungan lain menekuni bisnis jadi agen atau broker properti adalah bisa dilakukan kapan saja tanpa ikatan waktu. Jadi seandainya anda seorang karyawan pun, bisa menjadikan bisnis ini sebagai pekerjaan sampingan.


Bagi Anda yang minat menjalani bisnis properti, kini telah hadir satu perusahaan yang bergerak di bidang Property Brokerage, yakni PT. SUPER BROKER INDONESIA atau SBI yang dirancang oleh anak bangsa dan untuk bangsa INDONESIA, dengan tujuan untuk turut berpartisipasi terhadap pemberdayaan kewirausahaan mandiri untuk kesejahteraan masyarakat, melalui bisnis Property Brokerage. Jika Anda ingin menjadi jutawan melalui bisnis properti tanpa perlu mengeluarkan modal, termasuk untuk belajar/ training sekalipun. Semua disediakan gratis oleh perusahaan.

Siapaun Anda pencari kerja, karyawan, mahasiswa, pensiunan, ibu rumah tangga, wiraswasta dan lain-lain yang serius dan minat terjun dalam bisnis properti. SBI mengajak anda bergabung menjadi Marketing Properti.

SYARAT :

- Pria / Wanita
- Pengalaman tidak diutamakan
- Pendidikan Min SMU / Sederajat
- Punya kendaraan bermotor
- Mampu mengoperasikan komputer & internet
- Sangat berminat, serius dan antusias di dunia properti.
- Domisili : Bekasi dan sekitarnya.

FASILITAS :

- Penghasilan tanpa batas, Pembagian komisi besar
- Bonus2 : Mobil, Jalan2 ke Luar Negeri, dll
- Mendapat Training Menjadi Agen Properti ( GRATIS )

Untuk bergabung di Super Broker Indonesia silahkan hubungi;

Simpati : 0812 8315 1138
Esia : 021 9987 3317
E-mail : joko.kalimalang@gmail.com

1 komentar:

  1. Terimakasih atas sharingnya. Untuk dpt sukses menjadi agen properti kita haruslah menjadi orang yang terbuka dan pandai bergaul. Disamping itu juga melakukan promosi online yg sekarang lagi rame yaitu melalui website properti pribadi, sudah banyak Jasa pembuatan website properti yang ada di internet.

    -Joko Muryanto-
    Owner Jasa pembuatan website properti
    SMS 0818-0276-6690

    BalasHapus