Kamis, 23 April 2015

D'secret Garden Residence - Rumah Cluster Mewah Di Jakarta Selatan

Nikmatnya secangkir teh hangat di pagi hari dan segelas kopi nikmat di malam hari bersama keluarga tercinta, ditemani kicauan burung, semilir angin, gemercik air serta pemandangan hijau dari teras melayang di rumah Anda, dilengkapi taman buah-buahan, foot accupressure, garden fountain, gazebo dan taman bermain anak sebagai fasilitas yang akan memanjakan Anda sekeluarga.

Temukan hanya di hunian istimewa terbaru kami: D' SECRET GARDEN Residence.

Rasakan sensasi liburan setiap Anda sampai di rumah, melepas kepenatan dan kembali fresh dalam sekejab, dengan akses mudah, lokasi strategis, hanya 5 menit ke Kampus UI. D' SECRET GARDEN, townhouse 2 lantai di Jakarta Selatan (bukan Selatan Jakarta)"

Setelah sukses dengan masterpiece di Bekasi (Royal Platinum Residence), kini Golden Land Group mempersembahkan D' Secret Garden Residence yang berada dekat dengan stasiun KRL di lokasi strategis Jakarta Selatan.

Hunian bebas banjir dengan sistem Town House dengan 2 type, mulai dari type Edelweiss dan type Delphynia tersedia 11 unit rumah, dirancang bergaya arsitektur modern yang dinamis dan elegan, dengan memadukan keselarasan konsep alami agar tetap terpelihara harmoni di dalam keluarga, yang mendambakan hunian sejuk, tenang, damai, aman, tentram, dan nyaman dalam tatanan kultur sosial modern yang intelektual dan bermartabat.

Fasilitas :
  • Minimarket [Lawson]
  • Rumah Sakit [RS Bunda Medik]
  • Sekolah [SMAN 109, PPTK Bahasa]
  • Kampus [Universitas Indonesia]
  • Mall [Margo City Square]
  • Supermarket [Hypermart, Giant]
  • Stasiun Kereta Api
Dan pada kesempatan ini, kami ingin memprioritaskan Anda untuk mendapatkan penawaran yang sangat menguntungkan (FREE Exclusive Canopy Carport) serta kemudahan pembayaran melalui mekanisme Cash Bertahap tanpa bunga!

D' SECRET GARDEN Residence
Green & Aesthetic House In A Serene Place
Kami nantikan kehadiran Anda bersama keluarga.

Masih ada 6 unit lagi! Harga istimewa mulai Rp 900 juta-an
Semoga Anda lah yang beruntung memilikinya.

Untuk info lengkap ketik:
NAMA ANDA (spasi) NO HP (spasi) EMAIL (spasi) D'SECRET GARDEN
SMS: 0812 8315 1138
WhatsApp : 087788206299

=============================
Testimoni warga D' Secret Garden:

Hampir 3 bulan saya berkeliling seputar Jakarta Selatan dan Depok mencari hunian idaman, setelah puluhan perumahan saya kunjungi, akhirnya saya dan keluarga jatuh hati kepada D' SECRET GARDEN Residence. Rasanya seperti surga di dunia! Saya bisa senantiasa sholat berjama'ah dengan nyaman di masjid megah yang hanya beberapa langkah dari rumah. Mengawali hari dengan jalan pagi dan refleksi kaki alami di taman, terkadang diselingi badminton di gedung olahraga yang berjarak hanya 100 meter dari D' Secret Garden, kemudian sore harinya semua penat selepas bekerja langsung sirna begitu melihat view alam yang indah persis tepat didepan rumah, dengan udara yang sejuk dan lingkungan yang asri. Alhasil AC dirumah pun "mubazir" karena jarang dihidupkan ??. Terima kasih GOLDEN LAND!

(M. Yusuf Sula, D' Secret Garden A 02)






















Untuk info lengkap ketik:
NAMA ANDA (spasi) NO HP (spasi) EMAIL (spasi) D'SECRET GARDEN
SMS: 0812 8315 1138
WhatsApp : 087788206299

0 komentar:

Posting Komentar